Pompa Sibel Air

Spesifikasi Pompa Air Tenaga Surya Lorentz

Pompa air adalah salah satu alat yang sangat dibutuhkan dalam pertanian untuk mengairi lahan pertanian. Dalam artikel ini, kita akan membahas spesifikasi pompa air tenaga surya Lorentz dan bagaimana pompa air ini dapat membantu petani dalam mengairi lahan pertanian mereka.

Spesifikasi Pompa Air Tenaga Surya Lorentz

Spesifikasi solar water pump Lorentz meliputi beberapa hal penting, seperti:

1. Kekuatan Pompa

Solar water pump Lorentz memiliki kekuatan yang berbeda-beda, tergantung dari kebutuhan petani. Ada solar water pump Lorentz dengan kekuatan 200 watt, 500 watt, 700 watt, dan bahkan 1500 watt.

2. Kapasitas Pompa

Kapasitas solar water pump Lorentz juga bervariasi, mulai dari 1 hingga 100 m³ per hari. Petani dapat memilih kapasitas pompa yang sesuai dengan kebutuhan pengairan lahan pertanian mereka.

3. Jenis Panel Surya

Panel surya adalah salah satu komponen penting dalam solar water pump Lorentz. Ada dua jenis panel surya yang digunakan dalam solar water pump Lorentz, yaitu polikristalin dan monokristalin. Panel surya polikristalin lebih murah namun memiliki efisiensi yang lebih rendah dibandingkan dengan panel surya monokristalin.

4. Sistem Pengaturan Daya

Solar water pump Lorentz dilengkapi dengan sistem pengaturan daya yang dapat mengoptimalkan penggunaan energi surya dan menjaga kinerja pompa air. Sistem ini juga memastikan bahwa pompa air tetap beroperasi meskipun cahaya matahari tidak optimal.

5. Jenis Pompa

Solar water pump Lorentz tersedia dalam dua jenis, yaitu pompa submersible dan pompa permukaan. Pompa submersible cocok digunakan untuk pengairan lahan pertanian yang dalam, sedangkan pompa permukaan cocok digunakan untuk pengairan lahan pertanian yang dangkal.

Keuntungan Menggunakan Pompa Air Tenaga Surya Lorentz

Penggunaan solar water pump Lorentz memiliki banyak keuntungan, di antaranya adalah:

1. Hemat Biaya

Penggunaan solar water pump Lorentz dapat menghemat biaya produksi petani karena tidak memerlukan biaya yang tinggi

2. Ramah Lingkungan

Solar water pump Lorentz menggunakan energi yang terbarukan, yaitu sinar matahari, sehingga tidak menimbulkan emisi karbon dan tidak menghasilkan limbah beracun.

3. Hemat Energi

Solar water pump Lorentz hanya memerlukan energi dari sinar matahari, sehingga tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk pembelian listrik dari PLN.

4. Mudah Dipasang dan Dipindahkan

Solar water pump Lorentz mudah dipasang dan dipindahkan karena tidak memerlukan kabel listrik dan hanya memerlukan panel surya sebagai sumber energinya.

5. Tahan Lama

Solar water pump Lorentz memiliki masa pakai yang lebih lama dibandingkan dengan pompa air konvensional karena tidak terlalu banyak tergantung pada kelistrikan.

Penutup

Dapatkan pompa air tenaga surya Lorentz untuk kebutuhan Anda! Hemat biaya, ramah lingkungan, dan mudah dipasang. Hubungi Atonergi sekarang juga!

By: Bee Atonergi

PT. Reja Aton Energi (Atonergi)

WhatsApp 1: 0812-3460-5879
WhatsApp 2: 0821-4350-7979

Instagram: @atonergi
Project: @atonergi_project
Facebook: Atonergi
Youtube: Atonergi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha + 64 = 74