Sistem Keamanan PJU Kendal – Solusi Cerdas untuk Keamanan

Sumber: canva

Masalah keamanan penerangan jalan memang menjadi isu yang cukup serius di Indonesia. Namun, kini ada solusi cerdas untuk meningkatkan keamanan penerangan jalan, yaitu sistem keamanan PJU Kendal. Dalam artikel ini, akan membahas lebih dalam tentang sistem keamanan ini.

Apa itu Sistem Keamanan PJU Kendal?

Adalah sistem keamanan penerangan jalan yang cerdas. Sistem ini terdiri dari beberapa fitur, seperti kamera pengintai, sensor gerakan, dan sistem pemberitahuan otomatis. Fitur-fitur ini bekerja secara terintegrasi untuk memantau keamanan jalan dan memberikan peringatan dini jika ada tindakan kriminal.

Sistem ini juga dilengkapi dengan teknologi lampu LED yang hemat energi dan ramah lingkungan. Lampu LED memberikan pencahayaan yang cukup terang sehingga memudahkan pengguna jalan dalam melihat jalan dan mencegah terjadinya kecelakaan.

Keuntungan Menggunakan Sistem Keamanan PJU Kendal

Dengan adanya sistem keamanan memiliki banyak keuntungan, di antaranya:

1. Meningkatkan Keamanan Jalan

Dengan adanya sistem ini, keamanan jalan dapat meningkat. Sistem ini dapat membantu mencegah tindak kriminal di malam hari dan memastikan bahwa jalan selalu terang.

2. Hemat Energi

Sistem ini dilengkapi dengan lampu LED hemat energi yang dapat mengurangi biaya listrik dan ramah lingkungan.

3. Penghematan Biaya

Dengan adanya sistem ini, penghematan biaya dapat tercapai. Sistem ini memungkinkan pengawasan jalan secara real-time tanpa perlu adanya petugas keamanan yang mengawasi jalan secara langsung.

4. Memudahkan Pemantauan Jalan

Sistem ini dapat memudahkan pemantauan jalan karena menggunakan teknologi yang terintegrasi.

Sistem Keamanan PJU Kendal – Solusi Cerdas untuk Meningkatkan Keamanan Penerangan Jalan

Berikut adalah beberapa fitur unggulan dari sistem ini:

1. Deteksi Gerakan

Dilengkapi dengan sensor gerakan yang dapat mendeteksi gerakan pada jarak yang jauh. Ketika sensor mendeteksi gerakan, sistem akan memberi tahu petugas keamanan atau pusat kontrol melalui alarm atau notifikasi di perangkat seluler. Ini memungkinkan petugas keamanan untuk merespons dengan cepat.

2. Pendeteksian Suhu

Juga dilengkapi dengan sensor suhu yang dapat mendeteksi perubahan suhu yang mencurigakan di sekitar area PJU. Ini dapat membantu mencegah kebakaran dan tindakan kejahatan lainnya yang melibatkan pembakaran.

3. Kamera Pemantauan

Selain itu, dengan kamera pemantauan yang dapat merekam aktivitas di sekitar area PJU. Ini dapat membantu petugas keamanan dalam penyelidikan dan mencegah tindakan kejahatan.

4. Penerangan Fleksibel

Mmemiliki kemampuan untuk mengatur penerangan jalan sesuai dengan kebutuhan. Misalnya, ketika ada gerakan yang terdeteksi, sistem dapat meningkatkan penerangan untuk membantu petugas keamanan melihat kejadian dengan lebih jelas. 

5. Dapat Dikelola dari Jarak Jauh

Dapat dikelola dari jarak jauh melalui perangkat seluler atau komputer. Ini memungkinkan petugas keamanan untuk memantau dari jauh.

Penutup

Sistem keamanan PJU Kendal sangat berfungsi untuk meningkatkan dan menjaga keamanan di sekitar PJU, karena teknologi yang digunakan memiliki harga yang lumayan tinggi. Gunakan jasa Atonergi untuk pemasangan JPU dan memastikan penggunaan sistem keamanan!

By : Yee Atonergi

PT. Reja Aton Energi (Atonergi)

WhatsApp 1: 0812-3460-5879
WhatsApp 2: 0821-4350-7979

Instagram: @atonergi
Project: @atonergi_project
Facebook: Atonergi
Youtube: Atonergi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha 91 − = 88