Temukan PJU-TS Murah: Solusi Hemat untuk Pencahayaan Jalan

Apakah Anda mencari solusi pencahayaan jalan yang hemat biaya dan ramah lingkungan? Temukan PJU-TS murah dapat menjadi pilihan yang tepat. Dalam artikel ini, kita akan membahas tentang PJU-TS, manfaatnya, harga yang terjangkau, dan bagaimana cara memilih yang tepat.

Apa itu PJU-TS?

PJU-TS adalah singkatan dari Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya. Seperti namanya, PJU-TS adalah lampu penerangan jalan yang menggunakan energi surya sebagai sumber daya. 

PJU-TS terdiri dari panel surya, baterai, kontroler, dan lampu LED. Panel surya menangkap energi matahari dan mengubahnya menjadi energi listrik. Energi listrik ini kemudian disimpan di baterai dan digunakan untuk menyalakan lampu LED saat malam hari.

PJU-TS adalah solusi pencahayaan jalan yang ramah lingkungan dan hemat biaya. Dalam jangka panjang, biaya operasional dan perawatan PJU-TS jauh lebih murah dibandingkan dengan lampu penerangan jalan konvensional.

Manfaat PJU-TS

PJU-TS memiliki banyak manfaat, baik untuk lingkungan maupun keuangan. Berikut adalah beberapa manfaat PJU-TS yang perlu Anda ketahui:

sumber: canva

1. Hemat Biaya

PJU-TS tidak memerlukan biaya listrik, sehingga biaya operasionalnya jauh lebih murah dibandingkan dengan lampu penerangan jalan konvensional. Selain itu, baterai PJU-TS memiliki masa pakai yang cukup lama, sehingga biaya perawatan juga dapat dihemat.

2. Ramah Lingkungan

PJU-TS menggunakan energi surya sebagai sumber daya, sehingga tidak menimbulkan emisi gas rumah kaca. Dengan menggunakan PJU-TS, kita dapat mengurangi dampak negatif terhadap lingkungan.

3. Tidak Bergantung pada Sumber Listrik

PJU-TS tidak bergantung pada sumber listrik, sehingga dapat digunakan di tempat-tempat yang sulit dijangkau oleh listrik PLN.

Tips Memilih PJU-TS Murah

Berikut adalah beberapa tips untuk memilih PJU TS terjangkau:

1. Cari Referensi Harga

Sebelum membeli PJU-TS, cari referensi harga dari beberapa penjual. Dengan begitu, Anda dapat membandingkan harga dan kualitas dari masing-masing penjual.

2. Periksa Garansi dan Layanan Purna Jual

Pastikan Anda membeli PJU-TS yang memiliki garansi dan layanan purna jual yang baik. Garansi yang baik dapat memberikan rasa aman bagi Anda jika terjadi masalah pada PJU-TS. Selain itu, layanan purna jual yang baik dapat membantu Anda jika memerlukan perawatan atau penggantian komponen PJU-TS.

3.  Perhatikan Spesifikasi Teknis

Sebelum membeli PJU-TS, pastikan Anda memeriksa spesifikasi teknisnya. Beberapa spesifikasi yang perlu diperhatikan adalah daya lampu, kapasitas baterai, dan waktu pengisian baterai. Dengan memperhatikan spesifikasi teknis, Anda dapat memilih PJU-TS yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

4. Periksa Sertifikasi Produk

Pastikan PJU-TS yang Anda beli sudah memiliki sertifikasi produk yang sesuai. Sertifikasi produk dapat menjamin kualitas dan keamanan dari PJU-TS yang Anda beli.

Penutup

Dapatkan solusi hemat pencahayaan jalan dengan PJU-TS murah dari Atonergi. Cek sekarang untuk informasi lebih lanjut!

By: Bee Atonergi

PT. Reja Aton Energi (Atonergi)

WhatsApp 1: 0812-3460-5879
WhatsApp 2: 0821-4350-7979
Instagram: @‌atonergi
Project: @‌atonergi_project
Facebook: Atonergi
Youtube: Atonergi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha 5 + 4 =