pompa air tenaga surya

Rekomendasi Pompa Air Tenaga Surya

Saat ini butuh pasokan air yang bersih dan bisa menjangkau daerah terpencil. Melihat permasalahan ini, Anda butuh pompa air yang benar-benar bagus kinerjanya. Kira-kira, apakah Anda sudah tahu rekomendasi pompa air tenaga surya

Produk pompa air tenaga surya yang tidak meragukan lagi adalah pompa Lorentz, pompa ini sudah tersedia dengan mudah di Atonergi. 

List pompa air rekomendasi 

Anda bingung mencari list produk pompa air tenaga surya yang sesuai dengan kebutuhan anda, tenang saja di Atonergi akan memberikan list pompa air Lorentz yang menjadi andalan. 

Inilah list pompa air Lorentz tenaga surya rekomendasi, diantaranya sebagai berikut: 

  1. Lorentz submersible pump

Solusi menyeluruh hanya ada di Atonergi, termasuk juga pompa air Lorentz submersible pump. Salah satu produk andalan banyak orang. 

Lorentz sumbersible pump ini merupakan pompa air celup atau benam, sama halnya dengan yang lain. Sebelum itu, ada ciri yang khusus dari pompa jenis ini. Motor pompa bergabung badan pompa. Mungkin, Anda sudah mendapatkan gambarannya. 

Tipe dari pompa satu ini tersedia banyak diantaranya sebagai berikut PS2-150, PS2-200, PS2-600, PS2-1800, PS2-4000, PSk2-7, PSk2-9, PSk2-15, PSk2-25, dan PSk2-40. 

Baca Juga : Jual Pompa Submersible Terbaik

  1. Lorentz surface pump

Selanjutnya, adalah pompa surface dari Lorentz. Pompa yang satu ini diletakkan ke atas permukaan tanah berbanding terbalik dengan submersible pump. 

Pompa yang satu ini mudah sekali untuk melakukan perawatan. Anda bisa menanyakan perawatan pompa surface langsung ke Atonergi. 

Ada beberapa tipe rekomendasi pompa air tenaga surya dengan jenis yang satu ini. Beberapa list tersebut diantaranya yaitu PS2-150, PS2-200, PS2-600, PS2-1800, PS2-4000, PSk2-7, PSk2-9, PSk2-15, PSk2-25, dan PSk2-40. 

Masing-masing tipe dari pompa surface memiliki kelebihan dan spesifikasi khusus. Anda bisa menanyakan langsung ke Atonergi. 

  1. Lorentz accessories  

Setelah memberikan rekomendasi pompa air tenaga surya, kali ini Anda harus tahu rekomendasi aksesoris yang melengkapi pompa air. 

Apa saja rekomendasi aksesoris pompa air tersebut? Ada float switch, well probe, water sensor, water meter, surge protector, sunswitch light sensor, sun sensor, stilling tube HR pump, stilling tube C pump, dan adaptor set C pump. 

Masih ada produk aksesoris lainnya, Anda bisa mengecek langsung di official web

Konsultasi pemilihan produk rekomendasi

Setelah Anda mengetahui produk rekomendasi dari Atonergi, pompa Lorentz. Pasti Anda bingung untuk memilih salah satu produk rekomendasi. 

Jika, Anda bingung coba saja untuk mengonsultasikannya terlebih dahulu ke Atonergi. Anda ttidak perlu sungkan untuk menyampaikan seluruh kebutuhan pengairan saat ini. 

Atonergi pasti akan memberikan jawaban terbaik sesuai dengan kebutuhan yang telah Anda sampaikan. 

Jangan sampai menyesal, tidak hanya rekomendasi pompa air tenaga surya saja yang disampaikan. Masih ada energi alternatif lain yang akan disampaikan di sini.


Disclaimer :

Artikel yang anda baca saat ini adalah sala satu artikel SEO yang dibuat oleh Gradin. Jika dirasa ada kekeliruan atau informasi yang kurang benar pada Artikel ini. Bisa menghubungi Gradin .