Pompa Air Tenaga Surya Lorentz: Spesifikasi dan Harga

Pompa Air Tenaga Surya Lorentz: Spesifikasi dan Harga

Pompa Air Tenaga Surya Lorentz: Spesifikasi dan Harga
sumber: pixabay

Pompa air tenaga surya Lorentz tersedia dalam berbagai spesifikasi dan harga. Namun, sebelum Anda membeli pompa air tenaga surya Lorentz, ada beberapa hal yang perlu dipertimbangkan. Dalam artikel ini, kita akan membahas spesifikasi dan harga pompa air tenaga surya Lorentz, sehingga Anda dapat memilih pompa air yang tepat untuk kebutuhan Anda.

Spesifikasi Pompa Air Tenaga Surya Lorentz

PATS Lorentz memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Berikut adalah beberapa spesifikasi pompa air tenaga surya Lorentz yang perlu dipertimbangkan:

1.Kapasitas Pompa Air Tenaga Surya Lorentz

Kapasitas pompa merupakan jumlah air yang dapat dipompa oleh pompa air tersebut. Kapasitas ini diukur dalam liter per menit (LPM) atau meter kubik per jam (M3/Jam). Pilih pompa air yang memiliki kapasitas sesuai dengan kebutuhan Anda.

2.Kedalaman Sumur atau Sumber Air

Kedalaman sumur juga perlu dipertimbangkan saat memilih pompa air tenaga surya Lorentz. Ada beberapa pompa air tenaga surya Lorentz yang hanya dapat mengambil air dari kedalaman tertentu. Pastikan untuk memilih pompa air yang sesuai dengan kedalaman sumur atau sumber air Anda.

3.Ketinggian Tekanan Air

Ketinggian ini adalah tinggi air yang dapat dipompa oleh pompa air tenaga surya Lorentz. Ketinggian tekanan air diukur dalam meter (m). Pastikan untuk memilih pompa air yang memiliki ketinggian tekanan air sesuai dengan kebutuhan Anda.

Tipe Pompa Air Tenaga Surya Lorentz

Terdapat beberapa tipe pompa air tenaga surya Lorentz, yaitu:

1.Pompa air tenaga surya submersible: pompa air ini dapat ditempatkan di dalam sumur dan dapat mengambil air dari kedalaman yang lebih dalam.

2.Pompa air tenaga surya permukaan: pompa air ini ditempatkan di atas permukaan tanah dan dapat mengambil air dari sumber air di permukaan.

Harga Pompa Air Tenaga Surya Lorentz

Harga PATS Lorentz berbeda-beda tergantung pada spesifikasi dan tipe pompa yang Anda pilih. Total tersebut hanyalah perkiraan dan dapat berubah-ubah tergantung pada toko atau distributor yang Anda kunjungi. Namun, Anda bisa menggunakan harga-harga tersebut sebagai patokan saat mencari pompa air tenaga surya Lorentz yang sesuai dengan budget Anda.

Penutup

Jika anda ingin memasang Pompa air tenaga surya Lorentz, Hubungi Atonergi karena kami menyediakan jasa pasang pompa tersebut. Ayo pasang dan dapatkan promo spesial dari kami

PT. Reja Aton Energi (Atonergi)

WhatsApp 1: 0812-3460-5879
WhatsApp 2: 0821-4350-7979
Instagram: @‌atonergi
Project: @‌atonergi_project
Facebook: Atonergi
Youtube: Atonergi

Penulis: Tiger

Penyunting: Alpaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha 30 − = 28