Keandalan PJU TS Semua dalam Satu Model 40 Watt

PJU-TS Hemat Energi

sumber: canva

Jalan yang gelap dan minim penerangan dapat menjadi ancaman bagi keselamatan bagi siapa saja yang melaluinya. Namun, biaya listrik yang tinggi dan penggunaan sumber daya energi yang berlebihan menjadi hambatan utama dalam menyediakan pencahayaan yang memadai. Solusinya adalah PJU-TS hemat energi.

PJU-TS Hemat Energi: Apa itu?

PJU TS adalah lampu jalan dengan teknologi hemat energi yang mampu mengurangi penggunaan energi listrik hingga 70% dibandingkan dengan lampu jalan konvensional. PJU TS menggunakan teknologi LED terbaru yang lebih efisien dan awet.

Keuntungan Menggunakan PJU-TS Hemat Energi

PJU TS memiliki banyak keuntungan dibandingkan dengan lampu jalan konvensional. Berikut beberapa keuntungan yang dapat Anda dapatkan dengan menggunakan PJU TS:

1. Hemat Energi dan Biaya

PJU TS menggunakan teknologi LED terbaru yang lebih efisien dalam penggunaan energi listrik. Dengan teknologi ini, PJU TS mampu menghemat penggunaan energi listrik hingga 70% dibandingkan dengan lampu jalan konvensional. Selain itu, karena PJU TS menggunakan teknologi LED, maka umur lampu lebih lama dan perawatannya lebih mudah dan murah.

2. Ramah Lingkungan

Penggunaan PJU TS juga lebih ramah lingkungan. Karena PJU TS menggunakan teknologi LED yang lebih efisien dalam penggunaan energi listrik, maka penggunaan sumber daya energi dapat dihemat dan penggunaan listrik pun dapat dikurangi. Hal ini akan membantu mengurangi emisi gas rumah kaca dan dampak negatif terhadap lingkungan.

3. Pencahayaan yang Lebih Baik

PJU TS juga mampu memberikan pencahayaan yang lebih baik dan lebih terang dibandingkan dengan lampu jalan konvensional. Teknologi LED yang digunakan oleh PJU TS mampu memberikan cahaya yang lebih terang dan merata.

Pemasangan PJU-TS Hemat Energi

PJU TS dapat dipasang di berbagai lokasi yang membutuhkan penerangan, seperti di jalan raya, taman kota, dan lingkungan perumahan. Pemasangan PJU TS cukup mudah dan tidak membutuhkan biaya yang besar. 

PJU-TS juga dilengkapi dengan sistem pengatur waktu yang dapat diatur sesuai dengan kebutuhan, seperti saat musim hujan atau saat musim panas.

Perbedaan PJU TS Hemat Energi dengan Lampu Jalan Konvensional

Perbedaan utama antara PJU TS dengan lampu jalan konvensional terletak pada teknologi yang digunakan dan penggunaan sumber daya energi. 

PJU TS menggunakan teknologi LED terbaru yang lebih efisien dalam penggunaan energi listrik, sehingga dapat menghemat penggunaan energi listrik hingga 70% dibandingkan dengan lampu jalan konvensional. 

Selain itu, karena penggunaan sumber daya energi dapat dihemat, maka biaya operasional PJU TS lebih murah dan ramah lingkungan.

Penutup

Segera dapatkan PJU-TS hemat energi yang efisien dan ramah lingkungan dari Atonergi! Hemat biaya dan energi dengan teknologi LED terbaru. Yuk, beralih ke PJU TS dari Atonergi sekarang juga!

By: Bee Atonergi

PT. Reja Aton Energi (Atonergi)

WhatsApp 1: 0812-3460-5879
WhatsApp 2: 0821-4350-7979
Instagram: @‌atonergi
Project: @‌atonergi_project
Facebook: Atonergi
Youtube: Atonergi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha − 4 = 1