Keuntungan Menggunakan PJU-TS Hemat Energi

Keuntungan Menggunakan PJU-TS Hemat Energi

Keuntungan Menggunakan PJU-TS Hemat Energi
sumber: canva

Apakah Anda tahu bahwa penerangan jalan umum atau PJU sering menjadi sumber utama penggunaan energi di kota-kota besar di Indonesia? Menggunakan teknologi PJU-TS hemat energi dapat menjadi solusi cerdas untuk mengurangi penggunaan energi dan biaya listrik. 

Dalam artikel ini, kami akan membahas tentang keuntungan menggunakan PJU-TS hemat energi dan mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk beralih ke teknologi ini.

Mengenal PJU-TS Hemat Energi

Ini adalah teknologi pencahayaan jalan umum yang efisien dalam penggunaan energi. Teknologi ini menggunakan lampu LED yang hemat energi dan sistem kontrol cerdas untuk mengoptimalkan penggunaan energi. 

Selain itu, teknologi ini juga dilengkapi dengan sistem sensor untuk mendeteksi kehadiran orang atau kendaraan di sekitar area penerangan jalan.

Keuntungan Menggunakan PJU-TS Hemat Energi

Menggunakan penerangan jalan umum tenaga surya hemat energi memiliki beberapa keuntungan, antara lain:

1. Hemat Energi

Dibandingkan dengan teknologi PJU konvensional, PJU-TS ini dapat menghemat energi hingga 50%. Hal ini karena teknologi ini menggunakan lampu LED yang hemat energi dan sistem kontrol cerdas untuk mengoptimalkan penggunaan energi.

2. Hemat Biaya

Penggunaan teknologi PJU-TS juga dapat menghemat biaya. Dengan penggunaan energi yang lebih efisien, biaya listrik dapat ditekan hingga 50%. Selain itu, teknologi PJU-TS juga memiliki masa pakai yang lebih lama dibandingkan dengan teknologi PJU konvensional, yang berarti penghematan biaya jangka panjang.

3. Ramah Lingkungan

PJU-TS juga ramah lingkungan. Dengan penggunaan energi yang lebih efisien, teknologi ini dapat membantu mengurangi emisi gas rumah kaca dan menjaga kualitas lingkungan di sekitar kita.

4. Mudah Dalam Pemasangan dan Perawatan

PJU-TS mudah dalam pemasangan dan perawatan. Teknologi ini tidak memerlukan perawatan yang rumit seperti teknologi PJU konvensional yang membutuhkan penggantian bola lampu yang sering terjadi kerusakan. Selain itu, teknologi PJU-TS juga lebih tahan terhadap cuaca ekstrem seperti hujan, panas, dan angin.

5. Fleksibel dan Mudah Dalam Pengaturan

Teknologi PJU-TS dapat diatur sesuai kebutuhan, seperti pengaturan intensitas cahaya dan jangka waktu pencahayaan. Hal ini memungkinkan untuk penghematan energi yang lebih optimal.

Penutup

PJU-TS adalah solusi cerdas untuk mengurangi penggunaan energi dan biaya listrik dalam penerangan jalan umum. Dengan teknologi ini, penggunaan energi dapat dikurangi hingga 50%, yang berarti penghematan biaya yang signifikan. 

Jika Anda berminat untuk menggunakan sistem PJU-TS, Anda dapat menghubungi Atonergi untuk melakukan pemasangan dan dapatkan penawaran yang terbaik.

PT. Reja Aton Energi (Atonergi)

WhatsApp 1: 0812-3460-5879
WhatsApp 2: 0821-4350-7979
Instagram: @‌atonergi
Project: @‌atonergi_project
Facebook: Atonergi
Youtube: Atonergi

Penulis: Tiger

Penyunting: Alpaca

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Captcha 57 − = 47