PLTS Hybrid Off Grid untuk Home Industri

Tagihan Listrik Makin Irit, Usaha Makin Melejit

Tagihan Listrik untuk Industri Rumah Tangga menjadi salah satu permasalahan yang dialami oleh pelaku usaha yang menjalankan bisnis dan usahanya dari rumah. Terutama untuk usaha yang sangat mengandalkan listrik sebagai operasional usahanya. Contoh seperti usaha Konveksi Digital Printing dan Laundry.

Tentunya sebagai pelaku usaha akan terus berpikir bagaimana caranya bisa menekan biaya operasional agar keuntungan yang didapatkan semakin tinggi. Tagihan listrik yang mencapai jutaan setiap bulannya bisa menjadi hal yang terus membebani pelaku usaha. maka dari itu, para pelaku usaha perlu mencari solusi untuk mengatasi masalah tersebut.

Untuk mengurangi tagihan listrik yang tinggi, pemasangan PLTS Hybrid Off-Grid di Rumah anda yang dijadikan Operasional bisnis bisa menjadi solusinya. Karena pemasangan PLTS Hybrid Off-grid ini sudah terbukti bisa menurunkan tagihan listrik penggunanya sampai 80%.

Tagihan Listrik Jutaan Sisa Ratusan Ribu Saja

Ini salah satu cerita dari customer kami dari Malang, Jawa Timur. Berawal dari Rumah yang ditempati Bapak Yan akan dijadikan tempat usaha oleh beliau yaitu Digital Printing. Tentunya secara tidak langsung beban tagihan akan naik karena adanya alat-alat dan mesin yang akan membantu proses produksi dari usahanya.

Bapak Yan berinisiatif untuk mencari solusi dari permasalahan tersebut dengan ingin memasang PLTS Atap di rumahnya. Beruntung, beliau menemukan tempat yang tepat untuk memasang PLTS Atap untuk Rumahnya.

Pemilihan PLTS Hybrid Off-Grid dari Atonergi bisa membantu penghematan tagihan listrik dari rumah sekaligus tempat usaha Bapak Yan dari Malang, Jawa Timur. Bagaimana tidak, tagihan listrik yang awalnya mencapai satu hingga dua jutaan sekarang hanya tinggal ratusan ribu saja.

Simak Selengkapnya cerita Pak Yan berikut ini:

Ingin seperti Bapak Yan yang biaya listrik rumah sekaligus tempat usahanya dicover oleh PLTS Atap Hybrid Off-Grid dari Atonergi?

Atonergi memiliki harga khusus untuk Home Industri di Area Jawa Timur yang ingin beralih ke PLTS Atap untuk mengurangi tagihan listrik bulanan tempat usahanya.

Sobat Aton, apabila anda tertarik untuk memasang PLTS Atap yang Terpercaya bisa hubungi tim Atonergi disini ya, Gratis konsultasi kok! Dapatkan Diskon hingga 50% dan Gratis Pemasangannya.

Banner Paket Panel Surya untuk Rumah