Penyedia Solar Panel di Kota Tangerang

Penyedia Solar Panel di Kota Tangerang saat ini mulai banyak dijumpai. Hal ini tak lepas dari mulai menjamurnya penggunaan solar panel baik untuk rumahan, PJU atau kebutuhan lain. Namun, Anda wajib mengetahui beberapa hal sebelum beli dan pilih penyedia solar panel.

Pilih Penyedia Solar Panel

  • Pastikan Kualitas

Hal utama yang harus jadi pertimbangan adalah kualitas dari solar panel. Pasalnya, setiap perusahaan yang memproduksi solar panel tentu menghasilkan solar panel dengan kualitas yang berbeda-beda.

Oleh sebab itu, Anda harus bisa memilih produk solar panel yang memiliki kualitas tinggi dan tentunya merupakan hasil produksi perusahaan tekenal yang sudah tidak diragukan lagi kualitas produknya ketika dibeli pada Penyedia Solar Panel di Kota Tangerang.

  • Pastikan Solar Panel Tidak Rusak

Faktor selanjutnya yang wajib Anda perhatikan adalah kondisi solar panel. Sebelum membeli, Anda wajib memastikan tidak ada bagian solar panel yang rusak. Langkah ini menjadi cara pendeteksian produk dari adanya cacat pada bagian tertentu. 

Maka dari itu, Anda harus bisa memastikan solar panel sudah tersusun pada panel yang tertata rapi serta terlaminating dengan kuat. Tentu saja, panel surya yang rusak malah dapat menyebabkan kurang optimalnya performa dari solar panel tersebut. 

Tentu ini akan membahayakan untuk keselamatan Anda dan semua orang yang menggunakan solar panel. Pilih Penyedia Solar Panel di Kota Tangerang yang menyediakan solar panel terbaik dan terhindar dari cacat produk.

  • Pastikan Tidak Ada Goresan 

Salah satu problematika yang paling umum terjadi pada solar panel adalah terdapat goresan pada lapisan kaca panel. Bahkan dalam beberapa kasus, goresan tersebut bisa ditemukan hingga lebih dari 50% pada bagian kacanya. 

Goresan tentu menjadi hal yang tidak boleh ada pada solar panel. Anda pun harus memastikan bahwa solar panel tak memiliki goresan. Hal tersebut tentu wajib Anda dilakukan, mengingat solar panel bisa mengalami masalah.

Dalam beberapa kondisi, goresan pada kaca terjadi karena penanganan panel yang tidak tepat saat proses produksi di pabrik. Maka, Anda wajib mengecek apakah Penyedia Solar Panel di Kota Tanggerang menyediakan solar panel yang mulus tanpa goresan.

  • Periksa Keselarasan Solar Panel

Keselarasan pada solar panel juga wajib Anda perhatikan. Masalah lain yang bisa terjadi saat beli solar panel adalah keadaan string solar panel yang tidak tepat dan posisi pada tahap solderingnya tidak sesuai. 

Apabila hal ini terjadi, maka kinerja solar panel tidak akan maksimal dan estetikanya pun akan berkurang. Anda bisa dengan mudah melihatnya dan melakukan pengecekan untuk keselarasan ini. 

Jika Anda sedang mencari Penyedia Solar Panel di Kota Tangerang terbaik, maka Atonergi adalah jawabannya. Disini, Anda bisa mendapatkan solar panel berkualitas dan pastinya jauh dari kata cacat produk karena solar panel sudah melewati quality control yang ketat.

Tak hanya menyediakan solar panel, tapi Atonergi juga siap membantu untuk memasang solar panel Anda. Hubungi Atonergi sebagai solusi terbaik dalam permasalahan solar panel Anda.

PT. Reja Aton Energi (Atonergi)

Whatsapp : 082143507979
Instagram : @atonergi
Project : @atonergi_project
Facebook : Atonergi
Youtube : Atonergi Youtube