Jasa Pemasangan PATS Lorentz

Lorentz menjadi merk Pompa Air Tenaga Surya terbaik sebagai penyuplai air bersih Anda. Jasa Pemasangan PATS Lorentz bisa Anda temui dengan mudah. Namun, Anda tetap harus cermat dalam memilih jasa pemasangan PATS agar hasilnya sempurna.

Apa Rekomendasi Pasang PATS Merk Lorentz?

Tak dapat dipungkiri, pompa air tenaga surya adalah solusi terbaik untuk menjawab kebutuhan air bersih baik untuk tujuan konsumsi, pengairan sawah, dan lain sebagainya. PATS adalah salah satu teknologi pembangkit listrik tenaga surya yang beberapa waktu ini sangat populer. 

Ini karena pompa air dapat secara mandiri bekerja dengan sumber listrik yang dihasilkan oleh energi matahari melalui panel surya. Sistem pengoperasiannya juga ekonomis tidak terlalu banyak membutuhkan perawatan. 

Salah satu rekomendasi Pompa Air Tenaga Surya dari Lorentz adalah Lorentz tipe PS21K yang bisa Anda miliki. Tempat Jasa Pemasangan PATS Lorentz pasti juga menyediakan pompa ini.  

Pompa air ini bertipe submersible tenaga surya yang merupakan pompa air celup dan dapat digunakan sebagai sumber air dengan kedalaman mencapai 150 meter. Pompa air Lorentz ini dapat menyuplai air hingga ke permukaan dengan kapasitas maksimal 180 m per jam.

Kemudian, pompa ini telah dilengkapi dengan controller untuk mengendalikan dan memonitor pompa. Controller ini berfungsi untuk melindungi mesin pompa apabila sumber air didalam tanah berkurang. Selain itu, mesin juga akan terlindungi dari arus balik polaritas, overload, dan suhu berlebihan yang dapat membuat mesin panas.

Pompa air tenaga surya Lorentz ini telah mengintegrasikan teknologi MPPT untuk melacak dan memantau daya maksimum dari pompa air. Untuk sumber energi sendiri menggunakan cahaya matahari yang diserap melalui panel surya.

Lalu, Jasa Pemasangan PATS Lorentz juga pasti akan menjamin sistem keamanan pompa. Sistem ini akan membuat pompa air tenaga surya dapat memutus tegangan rendah yang sudah terintegrasi.

Tak hanya itu, sistem juga akan melindungi baterai pompa yang digunakan sebagai sumber tenaga dan penyimpan daya. Dengan demikian, baterai dan mesin pompa akan menjadi lebih aman dan awet.

Kelebihan Pompa Air Tenaga Surya Lorentz 

Anda pun juga wajib tahu apa saja kelebihan memasang Pompa Air Lorentz, antara lain :

  • Pompa tidak berisik sehingga rendah polusi suara
  • Tidak membutuhkan biaya operasional rutin karena tidak menggunakan BBM
  • Beroperasi otomatis saat panel surya menghasilkan energi listrik
  • Pengoperasian lebih mudah dan tidak memerlukan keahlian khusus
  • Durasi proses pemasangan sangat cepat
  • Dapat dipasang disegala tempat asal mendapatkan cahaya matahari

Jika Anda membutuhkan Jasa Pemasangan PATS Lorentz, maka Atonergi adalah pilihan tepat untuk Anda. Atonergi siap membantu memasang PATS Lorentz Anda dengan hasil yang sempurna. Hubungi Atonergi sekarang juga untuk informasi lengkapnya.

PT. Reja Aton Energi (Atonergi)

Whatsapp : 082143507979
Instagram : @atonergi
Project : @atonergi_project
Facebook : Atonergi
Youtube : Atonergi Youtube