Toko Penyedia PATS di Indonesia

Pasang PATS di Jawa Timur

Pompa Air Tenaga Surya (PATS) kini mulai banyak dimanfaatkan untuk beragam kebutuhan, terutama di Jawa Timur. Jasa Pasang PATS di Jawa Timur pun sudah ada, namun hanya Atonergi yang menjadi jasa pemasangan PATS terbaik untuk Anda.

Bagaimana Pemasangan PATS?

Secara umum, cara kerja dari pompa air tenaga surya adalah dengan memompa air dari sumber air lalu disalurkan ke dalam pipa saluran air yang ada pada rumah atau pada tangki air. Hadirnya jenis pompa air ini, tentunya memberikan banyak manfaat bagi kehidupan. 

Selain menjamin persediaan air bersih agar tetap tercukupi dengan baik, penggunaan pompa air tenaga surya juga membuat aktivitas lebih praktis. Dengan menyewa jasa Pasang PATS di Jawa Timur Atonergi tentu akan sangat memudahkan Anda. 

Walaupun tidak terlalu susah, Anda perlu memperhatikan beberapa langkah agar tidak terjadi kesalahan pada saat memasang PATS. Hal paling utama yang wajib Anda lakukan adalah memberi pengaman berupa isolasi khusus pada pompa air.

Hal ini bertujuan agar bagian pompa terlindungi sempurna dan terhindar dari adanya korsleting yang berbahaya. Jika terdapat kabel, maka ada baiknya memasang kabel pada salah satu sekrup mesin pompa air yang menuju ke tanah.

Lakukan juga pengetesan setelah semua bagian pompa terpasang. Pengetesan dapat dilakukan dengan cara membuka salah satu keran air sebelum nantinya memasang saklar. Bila pompa air masih belum menyala, maka Anda bisa mengendurkan sekrup pompa air hingga menyala. 

Selanjutyna tutup keran air setelah mesin berhasil menyala. Biaya yang dikeluarkan untuk mendapatkan air dengan menggunakan pompa air tenaga surya pun relatif lebih murah dan hemat. 

Pasalnya, pompa air menggunakan tenaga surya yang notabane merupakan sumber energi tak terbatas. Anda pun cukup membeli dan memasang alat pompa pada kedalaman tertentu, lalu tinggal menikmati air yang berlimpah tanpa repot memikirkan biaya tagihan listrik tambahan.

Namun jika Anda ragu memasang PATS sendiri, maka serahkan pengerjaannya pada teknisi berpengalaman dari jasa Pasang PATS di Jawa Timur Atonergi. Atonergi melayani pemasangan PATS dengan jaminan hasil yang rapi dan sempuna. 

Tenang saja, teknisi Atonergi telah mendapat sertifikat resmi dan profesional sehingga hasil kerja pun dijamin sesuai dengan harapan Anda. Atonergi juga menyediakan beragam jenis pompa air tenaga surya untuk Anda.

Langsung hubungi Atonergi sebagai solusi jasa pemasangan PATS Anda. Atonergi bernaung di PT. Reja Aton Energi yang beralamatkan di Juanda Regency F-9, Pabean – Sedati, Sidoarjo, Jawa Timur.

Kunjungi website http://atonergi.com untuk mendapatkan solusi pemasangan PATS Anda. Teknisi Atonergi siap datang langsung ke lokasi Anda untuk melakukan pemasangan ini. Anda pun juga akan mendapatkan layanan konsultasi yang maksimal hanya di Atonergi.

PT. Reja Aton Energi (Atonergi)

Whatsapp : 082143507979
Instagram : @atonergi
Project : @atonergi_project
Facebook : Atonergi
Youtube : Atonergi Youtube